Diberdayakan oleh Blogger.

SMP NEGERI 1 SINGOSARI



SMP Negeri 1 singosari adalah sekolahku.Banyak hal yang aku rasakan selama bersekolah disini.
Dari suka maupun duka. Dari pahit ataupun manis.

Dulu, sebenarnya aku hanya coba-coba untuk mengikuti test RSBI di SMP Negeri 1 Singosari ini. Namun ternyata Dewi Fortuna sedang berpihak padaku. Aku diterima menjadi siswa SMP Negeri 1 Singosari! Sungguh senang rasanya.Akhirnya aku bisa menunjukkan bahwa I Can Do It Mom!

Banyak hal yang aku alami di sekolah yang aku cinta ini. Contohnya saja dimarahi SATPAM 'rese' yang ngusir aku dan teman-teman yang sedang mngerjakan tugas! Menyebalkan! Tapi, kami merasa tidak bersalah dan tetap melanjutkan pekerjaan kami^^. Ada satu kejadian lagi yang tidak dapat aku lupakan. TOILET! Toilet yang ada di sekolah ini sungguh sangat bersih dikala pagi hari. Namun setelah itu istirahat pertama, Subhanallah! Bau tak sedap menghantui saat aku ingin mengunjungi tempat itu.Akhirnya, aku tak pernah suka pergi ke toilet jika tidak kepepet.

Oh iya, guru-guru disini juga bervariasi. Ada yang baik, juga ada yang 'killer'. Guru yang paling akan berkesan jika aku lulus nanti adalah guru Bahasa Indonesia yang berinsial B. Beliau orangnya sangat pengertian!Walaupun waktu istirahat telah usai, jika muridnya sedang makan, beliau akan mempersilahkan kami untuk makan. Perhatian sekali buuuu....:)
Dan ada 1 guru lagi yang akan paling berkesan, Mr. E. Guru Matematika yang sangat menyenangkan. Biasanya, otakku sangat susah untuk menerima pelajaran yang bernama MATEMATIKA. Tapi kalau Mr.E yang menerangkan, rasanya beban diotakku serasa berkurang 40%. Lumayanlah :D
Pegawai-pegawai disini juga bervariasi. Kalau petugas kebersihan disini baik orangnya. Kadangkala beliau mau membersihkan kelasku yang 'amburadul' -__-
Yang paling aku tidak suka adalah SC. Alias Satpam Cungkring! Sungguh sangat menyebalkan jika beliau berbicara. Jangankan berbicara, melihat wajahnya saja sudah membuatku kehilangan selera makan. Semoga beliau sadar, bahwa beliau sungguh sangat membuatku ingin makan hati!

Ngomong-ngomong masalah sekolah, sekolah ini juga merupakan sekolah favorit lho! Namanya saja RSBI atao Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional. Sekolah ini dikepalai oleh Bapak Sapto Suparjatmo.



Pada April sekitar tanggal 25, aku akan mengikuti UAN. Semoga, aku dapat lulus dengan nilai yang baik dan membuat bangga orang-ornga sekitarku. Amin!
SMP NEGERI 1 Singosari is The Best!!!!

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital